Rabu, 21 November 2012

Diego michiel bebas? kudu bayar 10-15 milyar

Diego michiel bebas? kudu bayar 10-15 milyar, berita baru tentang kasus pemukulan diego pemain pssi naturalisasi garuda indo.hari demi hari mulai terungkap sedikit demi sedikit, belakangan terdengar kabar tgl 18 november 2012 ini dari pengacara Diego Michiels yaitu Elsa Syarif yang mengusahakan penangguhan penahanan karena diego harus membela Timnas di PIALA AFF malaisia. berikut kutipan berita tersebut :
Diego michiel bebas? kudu bayar 10-15 milyar
Diego michiel bebas? kudu bayar 10-15 milyar
Elsa Syarif Sempat melakukan mediasi dengan pihak pengacara dari Mef Paripurna, ganti rugi biaya dari rumah sakit sudah disepakati, namun ganti rugi lain seperti ganti rugi moril dan ganti rugi karena tidak bisa beraktifitas normal akibat harus menjalani perawatan akibat sakit.
Elsa Syarif menjelaskan bahwa jika Pihak Diego Michiels mau damai dan dicabut laporan polisi di polsek Tanah Abang pihak Mef Paripurna meminta ganti rugi di atas 10 Milyar - 15 Milyar.
Kenapa sampai muncul angka sebesar itu yang membuat Elsa Syarief kaget bukan kepalang ? Pihak Mef Paripurna menjawab dan telah direkam oleh Elsa Syarif, karena jika Rp 10 milyar - Rp 15 Milyar sudah pasti ditangan (pasti didapat) dari pihak lawan.
Wah gantian saya yang kaget…
Saya pikir ini hanya penganiayaan atau perkelahian khas anak muda saja yang memang masih labil emosinya, tak bisa mengontrol diri, dan menyesal di belakang hari.
Namun ternyata lebih dari itu. Di duga kuat proses hukum ini ada intervensi pihak-pihak tertentu yang diidentifikasi oleh pengacara Mef (menurut Elsa) adalah lawan dari Diego Michiels. Siapakah lawan Diego Michiels tersebut ? Apakah ini terkait dengan Nikita Willy yang meninggalkan kekasihnya demi Diego ? Atau ada lawan lainnya lagi ?

Masalah diego tampaknya makin berlarut dan pelik, bukti pemukulan di yang terekam di cctv murah itu yang sangat memberatkan, bisa di lihat di pertandingan PSSI belum bisa memakai diego di bek kiri penguat timnas.
sumber : http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/11/18/mau-bebas-diego-michiels-mesti-siapkan-rp-10-15-milyar-504102.html
( ijin usaha , pemancar tv )

0 komentar: