Minggu, 11 November 2012

Pemukulan Diego michels terekam cctv

Pemukulan Diego michel terekam cctv , hal inilah yang memberatkan sehingga pemain bek kiri PSSI ini resmi tersangka pada kasus penganiayaan beberapa hari lalu, korban yang langsung melapor (Mef paripurna 21 warga bogor), hasil laporan pemukulan ini membuat diego masuk ke bui/jeruji penjara. setelah di telusuri dan di selidiki polisi, hasil cctv murah di situ terekam kronologi kasus pemukulan diego.
Pemukulan Diego michels terekam cctv
Pemukulan Diego michels terekam cctv


Diego michel pacar/ kekasih nikita willy ini sebenarnya sudah minta maaf kepada korban dan keluarga lewat media, serta pihak PSSI juga meminta penangguhan kasusnya karena dia akan ikut dalam kancah ajang piala AFF di malaysia akhir november ini. tapi tampaknya di tanggapi alot oleh kuasa hukum Mef paripurna.
berikut kronologi rekaman cctv murah kutipan www.merdeka.com :
Rekaman CCTV yang dlihat oleh merdeka.com, Sabtu (10/11)- di Domain Bar & Club, Gedung Senayan City, Jakarta Selatan, pada pukul 02.30 WIB dini hari, Kamis (8/11) :
  • "Tiba-tiba di layar nampak Mef Paripurna terpental dan terjatuh. Lalu salah seorang teman Diego yang berambut gimbal berlari dan menginjak Mef.
    Dalam rekaman, Diego yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan bercelana panjang warna merah memukul korban yang sudah terjatuh. Diego melanjutkan aksinya dengan menginjak-injak Korban yang sudah tidak berdaya.
    Diego sendiri terlihat sangat bernafsu menginjak-injak korbannya. Saat dipisahkan oleh satpam dan beberapa orang, Diego masih tampak kesal dan tidak ingin dilerai.
    Diberitakan sebelumnya, Diego diduga terlibat kasus pengeroyokan yang menyebabkan seorang pengunjung bar, Mef Paripurna, mengalami luka-luka. Mef mengalami luka di bagian mata kiri dan kanan serta di bagian hidung dan dahi. "
Masalah Pemukulan Diego michels menjadi sorotan publik dan di sayangkan karena berlarut, seperti kita tahu diego adalah pemain berbakat naturalisasi asal belanda yang kiprahnya sangat bagus di lapangan hijau dalam membela PSSI. (ijin usaha )
sumber : google.com,
http://kerajinan--tembaga.blogspot.com/2012/11/kasus-pemukulan-diego-michele-seorang.html

0 komentar: