Senin, 25 Februari 2013

Kerajinan Tembaga 2013

Kerajinan Tembaga 2013 jadi lirikan pengagum / kolektor kerajinan logam. dalam faktanya ada hal yang unik yang perlu di ketahui ternyata produk logam ini juga bagus untuk kesehatan, seperti di kutip di beberapa artikel kesehatan dan riset ilmuwan, rata rata di jaman dahulu yang mempunyai perkakas logam adalah para bangsawan, dari segi faktor harga memang produk ini tergolong mahal. tapi dari segi kesehatan ternyata produk ini juga berpengaruh besar terhadap kesehatan manusianya.
Kerajinan Tembaga 2013
Kerajinan Tembaga 2013
Kita tahu Cara /Gaya hidup Bangsawan Mewah Ternyata Menyehatkan. Jadi Bukan alasan gaya hidup saja. Mereka tahu akan manfaat dari kerajinan tembaga kuningan merupakan perkakas logam yang bisa menyehatkan seperti di kutif dari :
Bakteri yang berbahaya tidak bisa hidup dan tahan lama terhadap logam ini. jadi mempengaruhi di saat cara makan yang menyehatkan serta higienis.
Kerajinan Tembaga 2013
Jadi di 2013 ini masih banyak pengrajin ber- ijin usaha kerajinan tembaga kuningan yang bisa di temui di google.co.id yang berjualan online. dan menempati posisi SERP bagus page 1. seperti di daffiart.co.id. di cepogo boyolali yang mempunyai blog kerajinan tembaga yang cukup bagus angka penjualannya.
Dalam faktanya menurut pengrajin di boyolali, penjualan kerajinan tembaga 2013 ini masih di minati para kolektor di indonesia dan di dunia, produk antik merupakan produk yang paling di buru dan di cari. ada 2 produk yang masih di produksi yaitu produk kerajinan logam modern dan produk klasik, dan pengrajin mulai menggarap dan menciptakan produk dengan inovasi kreasi baru yang menggunakan bahan ini untuk user masyarakat modern. bisa di lihat banyak produk kerajinan ini di gunakan di bangunan semi modern dan beberapa hotel mewah bernuansa lux dan elite.
sumber :
http://hidupsehattip.blogspot.com/2013/01/Produk.Kerajinan.tembaga.kuningan.cegah.penyebaran.bakteri.html

0 komentar: